Saturday, March 4, 2017

Mauro Icardi Lagi-Lagi Tak Masuk Skuat Argentina

Yang mengejutkan, pelatih Edgardo Bauza justru tetap memanggil Ezequiel Lavezzi, padahal mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut belum mencetak satu gol pun musim ini bersama dengan klub barunya, Hebei China Fortune, tentu saja performanya sangat kontras dengan Icardi.



Mauro Icardi, striker andalan Inter Milan tersebut harus kembali menderita , bukan karena cedera dan bukan karena sanksi, melainkan karena dirinya kembali diabaikan oleh Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza. Ya, Icardi kembali dicoret dari skuat terbaru Les Albiceleste yang dipersiapkan untuk pertandingan lanjutan babak kualifikasi piala Dunia 2018.

Edgardo Bauza sempat disinyalir akan memasukkan Icardi dalam skuat terbarunya yang akan disiapkan untuk hadapi Chile dan Bolivia, seiring dengan kehadiran sang pelatih dalam derby d’Italia antara Juventus melawan Inter Milan beberapa waktu lalu. Namun sayang bagi pemain andalan Inter Milan, dirinya kembali tak masuk dalam hitungan sang manajer.

Tapi yang mengejutkan adalah, Pelatih justru memanggil Ezequiel Lavezzi, mantan pemain Paris Saint-Germain yang saat ini berkarir di Liga Super tiongkok. Faktanya, Lavezzi sama sekali belum mencetak satu gol pun bersama klub barunya itu. Adapun, untuk lebih lengkapnya, berikut skuat terbaru timnas argentina.

Penjaga gawang: Mariano Andujar (Estudiantes), Nahuel Guzman (Tigres) Sergio Romero (Manchester United).

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Julio Buffarini (Sao Paulo), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emmanuel Mas (Trabzonspor), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Mateo Musacchio (Villarreal) Ramiro Funes Mori (Everton).

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Guido Pizarro (Tigres), Ever Banega (Inter), Enzo PĂ©rez (Valencia), Angel Di Maria (Paris Saint Germain), Angel Correa (Atletico de Madrid), Marcos Acuna (Racing).

Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus) Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus), Lucas Pratto (Sao Paulo). Lihat perkembangan dari pertandingan ini hanya di http://www.durancelik.com, pusat berita bola terpercaya.

No comments:

Post a Comment